Masukan buat MAN3

Untuk memenuhi tugas remidi TIK posting ini saya buat. posting ini  adalah masukan buat man3 untuk kedepannya.semoga bermanfaat

Seharusnya MAN3 mengatur ulang jadwal ujian. Menurut saya, pelajaran yang bersifat praktek tidak usah diujikan secara teori.. Memang itu akan dapat memantapkan siswa dalam hal teori. Namun di sisi lain siswa juga bingung untuk mempelajari pelajaran tersebut pada saat akan ujian karena sebagian besar waktu belajar di sekolah untuk pelajaran tersebut adalah untuk paktek.

Dan pada waktu ujian siswa akhirnya banyak yang remidi.Dan itu juga mengurangi konsentrasi ke pelajaran lain. apalagi ujian di sini sangat lama yaitu 10 hari aktif. 

Lain lagi halnya dengan semakin menurunnya moral siswa MAN 3 Malang. Salah satunya adalah semakin tidak terkontrolnya pergaulan siswa dan siswi anak MAN 3 Malang. Itu di tunjukkan dengan semakin banyaknya anak MAN 3 Malang yang berpacaran. mungkin itu disebabkan karena siswa dan siswi MAN 3 Malang terlalu sering bertenu antar sesama lawan jenis.

Mungkin, untuk saran saya yang kedua adalah antara siswa dan siswi MAN 3 kembali di pisah seluruh kegiatannya seperti dulu lagi. mUngkin itu dapat meningkatkan mutu moral siswa MAN 3 malang yang berujung pada meningkatnya prestasi siswa 

0 Comments:

Post a Comment