Ujian TIK

Waktu ujian tiba, memang sangat mendadak. dan diri ini menyatakan belum siap. karena masih mengurusi hal lain di luar pelajaran sekolah. Namun, hari demi hari dilewati, alhamdulillah berlalu dengan lancar.

Semua mapel yang sudah kulalui saya kira insya Allah saya bisa karena pesiapanku insya Allah sudah cukup. Namun ada 1 pelajaran yang saya harus extra keras dalam belajar. Yaitu mapel TIK karena harus belajar menggunakan laptop sedangkan di asrama seluruh laptop di sita. Akhirnya saya memutuskan untuk ngenet pada malam hari kaena memangmaterinya tentang blogger yang notabene membutuhkan internet.

Semalaman belajar TIK, ngenet sampai malam ternyata percuma. Sebelum ujian melajari kisi kisi yang diberi p. Gusty ternyata percuma. Sebelum ujian, ngerasa yakin bisa ngerjain soal TIK ntaer tenyata cuma khayalan.Waktu ujian dengan percaya diri ngisi biodata diri ternyata cuma awalan yang menggertak.

Waktu soal di bagi badan langsung lemes lihat soal. Ternyata yang tak pelajari semalaman yang keluar cuma sedikit. Akhirnya selama ujian stresss berat. 

Dan waktu keluar hasil ujian TIK ternyata saya REMIDI. untng remidinya hanya buat posting di blog. Terima kasih P. Gusty

0 Comments:

Post a Comment